Download Game Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed Gratis

Udah sore nih sob, jadi selamat sore hari wkwkwkk nah kali ini mimin mau berbagi game yugioh namun dengan versi yang berbeda. Versi kali ini adalah Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed. Yang sebelumnya mimin sudah pernah update game Yu-Gi-Oh! The Final Duel.

Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed

Seperti game yugioh yang lainnya yaitu cara mainnya sama namun yang berbeda dalam game ini adalah karakternya berbeda – beda. Namun perlu sobat ketahui bahwa semua versi kartu itu dapat dimainkandiberbagai macam versi game yugioh. Jadi tunggu apalagi ayo buruan download biar sobat tau karakter kartu yang dimainkan di game ini. Oh iya sebelumnya dalam game full version ini sobat akan berperan sebagai yugi dan akan melawan marik.

Screenshot

Berikut beberapa screenshot dalam permainan atau game Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed ini. Biar sobaqt gak penasaran lagi hehehe.


System Requirements

  • OS Windows Xp / 7 / win 8 / vista
  • Pentium 4 speed 2,5 GHz
  • 512 MB RAM
  • 1GB Free Hard Disk Space


Download Game Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed Gratis


Link Downlaod | Size : 334 MB

Ditulis Oleh : faizal daffa ~ Game Lawas

Artikel Download Game Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed Gratis ini diposting oleh faizal daffa Terimakasih atas kunjungan dan bersedia membaca artikel Download Game Yu-Gi-Oh! The Dark Spirit Revealed Gratis.berikanlah jejak indah dalam blog ini seperti komentar, klik G+, serta kritik dan saran agar blog ini terus maju. sobat juga bisa request game dengan cara berkomentar atau bisa mengisi form di Kontak Request Game Lawas

0 comments:

Post a Comment

silahkan sobat komen apapun asal sopan dan sebaiknya tidak diperkenankan memasang komen link aktif

 
game lawas © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top