Download Game Gratis DiRT Showdown Full Version

Udah 2 hari ini nih mimin gak update blog. Mumpung mimin akhir-akhir ini lagi seneng sama yang namanya balapan kali ini mimin share game PC full version bergenre racing. Ya balapan mobil gitulah bisa ngedrift juga nama gamenya DiRT Showdown.

DiRT Showdown

Mimin yakin pasti diantara sobat gamelawas sudah ada yang pernah memainkan game ini tapi bagi yang belum pernah jangan khawatir karena mimin akan membagikannya secara gratis tis tis wkwkwkkwk. Dalam game full version ini sobat gamelawas akan mengendarai sebuah mobil. Terdapat banyak karakter mobil yang ada dan juga selain adu kecepatan sobat juga bisa ngedrift, menabrak lawan dan lainsebagainya. Didukung dengan grafis yang bagus banyak gamers yang tertarik memainkan game pc full version ini. Nah makadari itulah sobat gamelawas jangan mau kalah ayo cobain gamenya hehehhee

Screenshot

Nih mimin berikan screenshot game DiRT Showdown full versionnya biar sobat tambah penasaran buat mainin game full version ini.




System Requirements

  • OS Windows XP or Vista or windows 7
  • Intel Pentium 2.8GHz or AMD Athlon 64 2.8GHZ
  • RAM 1 GB
  • 15 GB Free Disk Space
  • Video Card NVIDIA GeForce 8000 256 MB or AMD Radeon HD 2000 256 MB


Download Game Gratis DiRT Showdown Full Version

Link Download | Size : 2.94 GB

Ditulis Oleh : faizal daffa ~ Game Lawas

Artikel Download Game Gratis DiRT Showdown Full Version ini diposting oleh faizal daffa Terimakasih atas kunjungan dan bersedia membaca artikel Download Game Gratis DiRT Showdown Full Version.berikanlah jejak indah dalam blog ini seperti komentar, klik G+, serta kritik dan saran agar blog ini terus maju. sobat juga bisa request game dengan cara berkomentar atau bisa mengisi form di Kontak Request Game Lawas

0 comments:

Post a Comment

silahkan sobat komen apapun asal sopan dan sebaiknya tidak diperkenankan memasang komen link aktif

 
game lawas © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top