Download game PS1 Spyro 2 Riptos Rage
Hallo sobat ketemu lagi dengan saya. Nah kali ini saya akan share atau berbagi game ps1 yang tentunya game ini sangatlah ringan dan juga ukurannya yang terbilang kecil. Game ps1 ini bernama Spyro 2 Riptos Rage.
Sobat kenal dengan spyro kan ? yap karakter yang ada dalam Crash Team Racing atau CTR yang berwarna biru yang menjadi raja. Dulu saya beserta teman saya pernah namatin game ps1 ini namun saya ingin memainkannya sekali lagi karena game ps1 ini sangat seru dimainkan.

game PS1 Spyro 2 Riptos Rage

PS1 Spyro 2 Riptos Rage

Game Information

Judul : Spyro 2 Riptos Rage
Upload : Coolroom
System : playstation 1

Download game PS1 Spyro 2 Riptos Rage



Cara Memainkanya

  1. Sobat download terlebih dahulu semua file nya
  2. Buka emulator PS1 lalu masukkan game Spyro 2 Riptos Rage
  3. Lalu mainkan happy gaming ^_^



Ditulis Oleh : faizal daffa ~ Game Lawas

Artikel Download game PS1 Spyro 2 Riptos Rage ini diposting oleh faizal daffa Terimakasih atas kunjungan dan bersedia membaca artikel Download game PS1 Spyro 2 Riptos Rage.berikanlah jejak indah dalam blog ini seperti komentar, klik G+, serta kritik dan saran agar blog ini terus maju. sobat juga bisa request game dengan cara berkomentar atau bisa mengisi form di Kontak Request Game Lawas

0 comments:

Post a Comment

silahkan sobat komen apapun asal sopan dan sebaiknya tidak diperkenankan memasang komen link aktif

 
game lawas © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top