cara setting emulator PS2 dan download PCSX2
Game PS2 dulunya hanya bisa dimainkan di playstation 2 namun kini sobat sudah bisa memainkan game PS2 diPC milik sobat. Dengan memakai emulator PS2.
Nah pasti diantara sobat banyak atau ada yang masih bingung cara menggunakan emulator PS2 ini. Berikut saya akan membagi tutorial cara penggunaan emulator PS2 agar sobat dapat memainkan game PS2 di PC sobat.
Sebelum prakteknya, terlebih dahulu sobat memiliki :


Berikut screenshot atau tutorial cara penggunaan emulator PS2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

cara setting emulator PS2 dan download PCSX2

Cara penggunaannya

  1. Buka emulator PS2 nya
  2. Sobat pilih CDVD à ISO à ISO selector à browse
  3. Lalu sobat pilih game yang akan dimainkan
  4. Selamat bermain


Ditulis Oleh : faizal daffa ~ Game Lawas

Artikel cara setting emulator PS2 dan download PCSX2 ini diposting oleh faizal daffa Terimakasih atas kunjungan dan bersedia membaca artikel cara setting emulator PS2 dan download PCSX2.berikanlah jejak indah dalam blog ini seperti komentar, klik G+, serta kritik dan saran agar blog ini terus maju. sobat juga bisa request game dengan cara berkomentar atau bisa mengisi form di Kontak Request Game Lawas

2 comments:

  1. Hello: Saudara , saya ni minat main games PS2 jugak, lebih-lebih lagi kat PC games main tembak macam "BLACK" . Soalan saya macamana nak buka Emulator PS2nya ? saya tak tahu nak buat cam mana .saya dah baca dan ikut arahan. tapi keluar lain pulak, saya jadi bingung . Jadi Saya nak minta tolong sikit dari sedara ....boleh beritahu pada saya lebih jelas ? Saya ada koputer sendiri tapi takla pandai Internet.itu sahaja ....terima kasih.

    ReplyDelete
  2. pagi bro, maaf kayaknya link di 4shared sudah mati..mohon ditindaklanjuti.
    terimakasih sudah sharing, mangstaab :d

    ReplyDelete

silahkan sobat komen apapun asal sopan dan sebaiknya tidak diperkenankan memasang komen link aktif

 
game lawas © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top